-->

Lee Jung Jae Pemain Squid Game dan skandal kehidupan pribadi di masa lalu

Lee Jung Jae Pemain Squid Game dan skandal kehidupan pribadi di masa lalu


Aktor "Squid Game" membuat penggemar internasional "terkejut" oleh serangkaian skandal kehidupan pribadi di masa lalu

Aktor Lee Jung Jae pernah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dituduh melakukan penyerangan, dan membuat pernyataan sensitif tentang homoseksual

Setelah "big bang" dari film survival Korea Squid Game, nama aktor Lee Jung Jae bersinar tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar pasar internasional. Karya ini membuat Lee Jung Jae terus menerus mengumpulkan hadiah besar, jumlah penggemar juga meningkat pesat.

Penerimaan global untuk sang aktor menawarkan kesempatan langka seperti bergabung dengan pemeran utama Star Wars. Namun semua pencapaian barunya kini terancam oleh skandal masa lalu yang mengejutkan para penggemar.

Menurut Koreaboo, sebuah postingan baru-baru ini di forum populer Korea telah menyusun daftar semua skandal yang telah dilakukan Lee Jung Jae di masa lalu, termasuk banyak kejahatan seperti mengemudi dalam keadaan mabuk, kendaraan, tuduhan penyerangan, dan pernyataan sensitif LGBT.

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1999, Lee Jung Jae ditahan oleh Kantor Polisi Gangnam karena menyebabkan kecelakaan saat mengemudi saat mabuk. Menurut laporan polisi, Lee sedang mengendarai BMW dengan kadar alkohol dalam darah 0,222% sekitar pukul 2 pagi di Gangnam-gu dan bertabrakan dengan mobil seorang pekerja kantoran wanita berusia 23 tahun. Aktor itu membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa manajernya yang memimpin.

Pada 22 Agustus 2002, tengah malam pada 22 Agustus 2002, dia ditahan oleh kantor polisi Gangnam karena mengemudi dengan kadar alkohol dalam darah 0,054%. Lee Jung Jae mengatakan kepada polisi bahwa dia minum tiga botol bir di sebuah pub dengan teman-temannya sebelum mengemudi.

Aktor ini juga terlibat dalam dua perkelahian yang terjadi pada awal tahun 2000. Pertama kali pada tahun 1999 di sebuah bar di Seoul, Cheongdamdong, saat minum-minum dengan 4 temannya, Lee Jung Jae dituduh menyerang pria sepupu Pyo (30 tahun) .

Tuduhan penyerangan kedua aktor tersebut adalah karena melukai seorang wanita berusia 22 tahun di depan sebuah klub malam di Haeundae-gu, Busan, pada 26 September 2000. Menurut laporan, dia menyeret dan menendang wanita itu, menyebabkan luka-lukanya, mengharuskannya dirawat di rumah sakit selama 2 minggu. Saat itu, pelaku menetap dengan korban dan membenarkan bahwa dia tidak menyentuh anggota tubuhnya.

Banyak netizen internasional juga menemukan artikel yang mengutip aktor yang membuat pernyataan homofobia dalam wawancara tahun 2013 dengan Vogue Korea: ''Beberapa waktu lalu, X pergi ke surga. … (Sebelum saya meninggal) saya memberi tahu X 'Kamu tidak harus menjadi gay lagi'. Apakah itu tidak cukup? Tapi itu sama sekali tidak mudah."

Kejadian ini membuat netizen curiga bahwa orang yang disebutkan Lee Jung Jae adalah direktur kreatif Woo Jong Wan, teman dekat aktor tersebut. Meskipun Woo Jong Wan tidak pernah secara terbuka menyatakan orientasi seksualnya, ada banyak rumor bahwa dia adalah anggota komunitas LGBT.

Pengungkapan kembali masa lalu Lee Jung Jae yang dipenuhi skandal telah mengejutkan penggemar baru aktor tersebut. Banyak orang dikejutkan oleh tindakan aktor di masa lalu dan bertanya-tanya tentang sifat sebenarnya dari bintang Squid Game.

Banyak komentar dari komunitas penggemar internasional yang mengkritik perilaku aktor tersebut di masa lalu dan menuntut penjelasan. Perwakilan Lee Jung Jae sejauh ini belum merilis pernyataan apa pun terkait tuduhan yang dibuka kembali ini.

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update