-->

Film horor Indonesia Jailangkung 3 Siap Tayang. Berikut Jadwalnya

Film horor Indonesia Jailangkung 3 Siap Tayang

Film horor Jailangkung 3 dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 September mendatang.

Kimo Stamboel selaku sutradara film Jailangkung: Sandekala mengungkapkan bahwa dirinya akan menampilkan dua mitos yang selama ini sudah akrab dengan masyarakat Indonesia.

“Yang bikin spesial, ya itu ada dua mitos yang dibicarakan. Ada Jailangkung dan Sandekala itu sendiri,” kata Kimo dalam sesi Instagram Live bersama Cinema 21 pada Senin (15/8) dilansir dari CNN Indonesia.

Sebagaimana yang diketahui, Jelangkung adalah permainan tradisional untuk memanggil arwah dengan memakai boneka dan alat tulis di tangan. Apabila arwah masuk ke boneka tersebut, maka arwah akan memberikan jawaban melalui boneka dengan tulisan tangan.

Judul film ini menyertakan kata Sandekala karena cerita Jeilangkung 3 kali ini akan berfokus pada Sandekala yaitu sosok makhluk gaib yang selama ini banyak dipercayai oleh masyarakat Sunda sering muncul saat waktu senja atau menjelang Maghrib.

Makhluk inilah yang dipercaya akan mengganggu anak- anak jika mereka masih bermain di luar rumah saat waktu senja itu. Dan para orang tua sering menjadikan Sandekala ini sebagai alasan untuk melarang anak mereka bermain.

Film ini akan diperankan oleh sejumlah bintang ternama Indonesia diantaranya Titi Kamal, Muzaki Ramdhan, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi.

Kimo Stamboel juga memastikan bahwa penonton akan merasakan elemen-elemen yang selama ini menjadi ciri khasnya dalam mengarahkan suatu film.

“Pasti ada suatu elemen-elemen yang selalu ada di film gue lah, jadi menurut gue itu akan ada sih definitely,” ujar Kimo.

Jailangkung: Sandekala ini akan mengisahkan mengenai satu keluarga yang berlibur ke kawasan yang dikelilingi hutan dan pegunungan. Kinan yang merupakan anak bungsu menjadi orang yang sangat antusias dan penasaran dengan pemandangan indah di pegunungan yang akan mereka kunjungi.

Lalu Niki yang merupakan kakak Kinan, dipesan oleh orang tuanya untuk selalu menemani Kinan. Namun, hal tak diinginkan terjadi. Niki yang saat itu pergi ke toilet, akhirnya kehilangan adiknya.

Seluruh keluarga pun kemudian melakukan pencarian. Namun dalam proses pencarian, mereka justru mengetahui fakta mengerikan bahwa banyak anak yang sering hilang di kawasan tersebut. Apabila ditemukan pun, akan berakhir dengan meninggal dunia. (*)

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update