-->

5 tips menghilangkan stres untuk hidup bahagia

5 tips menghilangkan stres untuk hidup bahagia Menghilangkan Stres - Saat stres datang Beberapa orang mampu mengatasi dan melewatinya tanpa masalah.


Menghilangkan Stres - Saat stres datang Beberapa orang mampu mengatasi dan melewatinya tanpa masalah. Tetapi beberapa orang tidak dapat mengatasi tekanan tersebut. sampai berdampak buruk pada kondisi mental dan fisik

Siapa ini? Cobalah saran dari Srikumar Rao, seorang pembicara dan penulis terkenal India. Pemilik buku laris “Happiness at Work: Be Resilient, Motivated and Successful – No Matter What” tentang 5 rahasia untuk "Melepaskan stres" untuk hidup lebih bahagia sebagai berikut:

Menghilangkan Stres 

1. Perlu diingat bahwa segala sesuatu tidak selalu terkendali.

Bahkan jika kita merencanakan dengan baik Dan seberapa hebat keterampilannya? Tetapi sesuatu yang tidak terduga atau tidak terduga dapat terjadi. Oleh karena itu, perlu diingat bahwa segala sesuatu tidak selalu dalam kendali kita. Jika Anda dapat menerimanya, itu akan membantu menenangkan pikiran Anda.


2. Beristirahatlah saat Anda merasakan sakit di perut dan jantung Anda berdetak kencang.

Ketika ada kejang di perut dan detak jantung yang cepat Segera hentikan aktivitas, lalu tarik napas dalam-dalam, perlahan, fokuskan pada napas Anda. Saat menghirup, rasakan udara masuk ke paru-paru dan perut. sambil menghembuskan napas Saya bisa merasakan gerakan paru-paru dan perut saya kolaps. Lakukan ini perlahan 5-10 kali sebelum kembali bekerja.


3. Fokus pada satu subjek. Hindari melakukan banyak hal

Multitasking adalah pemborosan energi. Selain membuatmu merasa lelah Itu juga mengakibatkan tidak bekerja dengan efisiensi penuh, jadi jika Anda merasa semuanya terlalu banyak datang kepada kami untuk memilih untuk bekerja hanya pada satu bagian dan fokus padanya dan matikan suara notifikasi email termasuk semua media sosial


4. Harus ada istirahat 3-4 menit untuk memungkinkan otak beristirahat.

Setelah 20 menit bekerja keras, beri waktu 3-4 menit untuk beristirahat, berjalan, dan meregangkan tubuh. mengubah beberapa postur agar tubuh menjadi rileks sebelum kembali bekerja Namun jika harus bekerja di meja kerja selama 50 menit terus menerus, sebaiknya istirahat 10 menit sebelum kembali bekerja.


5. Apakah masa depan akan baik atau buruk? tidak ada yang tahu

Karena kita tidak tahu bagaimana apa yang kita lakukan akan mempengaruhi masa depan. dari apa yang kita pikir di masa lalu itu akan buruk Ini mungkin tidak seburuk yang Anda pikirkan, dan bahkan mungkin lebih baik dari yang diharapkan, jadi jangan berpikir negatif. duluan Selama Anda tetap berada di masa sekarang dan fokus melakukan yang terbaik di depan Anda.


Nah tadi merupakan 5 tips menghilangkan stres semogga dengan membaca artikel ini kamu bisa segera menikmati hidup yang lebih bahagia.

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update