-->

5 film Thailand yang Terdapat Banyak Adegan Dewasa

5 film Thailand yang Terdapat Banyak Adegan Dewasa


Sedikitnya terdapat 5 film Thailand yang tidak boleh ditonton anak di usia dini. Sebabnya sebab banyak memiliki adegan berusia yang belum saatnya ditonton anak kecil.

Thailand memanglah sudah banyak menghasilkan film yang digandrungi warga Indonesia. Sebut saja semacam First Love yang pada dini kemunculannya menemukan banyak reaksi positif.

Tetapi terdapat pula sebagian film 18+ yang dikhususkan buat pemirsa berusia. Sehingga banyak memiliki adegan panas. Berikut 5 film Thailand yang tidak boleh ditonton anak di usia dini :

film Thailand yang tidak boleh ditonton anak - anak 

1. Butterfly in Grey


Film Thailand yang luncurkan pada 2002 ini diperankan oleh Srungsuda Lawanprasert, Pitchanart Sakakorn serta Dilok Thongwattana.

Mengisahkan tentang kehidupan Dao Sawai( Srungsuda Lawanprasert) yang dipenjara sebab permasalahan pembunuhan yang dikerjakannya. Banyak kekerasan raga ataupun intim yang ditampilkan dalam film ini sehingga tidak sesuai buat ditonton anak di dasar usia.


2. Mae Bia


Film berjenis horor satu ini diperankan oleh Karnpitchar Ketmanee, Shahkrit Yamnam sampai Apa Bhavilai. Menggambarkan Chanachol( Shahkrit Yamnam) yang baru kembali ke wilayah asalnya dari luar negara.

Setelah itu ia tertarik dengan seseorang pemandu wisata bernama Mekhala( Karnpitchar Ketmanee) yang nyatanya perempuan tersebut memiliki ikatan misterius dengan ular kobra. Banyak adegan berusia tercantum dalam film ini sebab mengisahkan cerita kasih antara 2 kepribadian tersebut.


3. Jan Dara: The Beginning


Film berusia satu ini bisa jadi lumayan terkenal sebab diperankan oleh aktor Thailand populer Mario Maurer. Film yang luncurkan pada 2012 ini memanglah banyak memiliki faktor erotis. Fokus utama cerita ini merupakan Jan( Mario Maurer) yang berkembang dalam asuhan bapaknya yang kejam. Perihal ini buatnya trauma serta bernazar buat balas dendam dengan bercinta bersama bunda tirinya.


4. Last Life in the Universe


Luncurkan pada tahun 2003, film yang diperankan Tadanobu Asano, Sinitta Boonyasak serta Riki Takeuchi ini mempunyai 3 bahasa ialah Jepang, Thailand serta Inggris.

Berkisah tentang Kenji( Riki Takeuchi) yang melarikan diri ke Bangkok sebab dikejar Yakuza. Dalam pelariannya ini ia berjumpa dengan Noi( Sinitta Boonyasak) yang setelah itu silih memahami serta membentuk jalinan tercantum pula silih berhubungan.


5. Insect in the Backyard


Film yang diperankan oleh Tanwarin Sukkhapisit ini pernah dilarang tayang di Thailand sebab memiliki adegan kontroversial terpaut seksualitas serta pelacuran.

Menceritakan tentang Jhony serta Jennifer yang tidak mempunyai orang tua serta dibesarkan oleh kakak wanita yang ialah waria bernama Tanya. Dalam film ini kedua anak tersebut pula diceritakan dengan permasalahan percintaannya masing masing.


LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update