-->

YuGi Streamer Wanita Live Streaming 14 jam Menyambut Imlek



YuGi Streamer Wanita Live Streaming 14 jam Menyambut Imlek

Streamer wanita live streaming 14 jam pada Malam Tahun Baru: "Saya ingin bersinar seperti kembang api, membakar seluruh hati saya untuk masa muda". Streamer wanita cantik YuGi memiliki siaran terus menerus selama lebih dari setengah hari, menandai tahun dedikasi dan ledakan.

Berawal dari seorang coser cantik dan terkenal di desa cosplay Vietnam, YuGi (Nguyen Huu Kieu Oanh) datang ke profesi streamer dan bertekad untuk bertahan seperti pesona pada tahun 2021. Meskipun dia baru saja bergabung dengan industri game, dia baru saja bergabung dengan game gadis cantik ini telah mendapatkan sejumlah penggemarnya sendiri.

“Saya merasa beruntung orang-orang mengenal saya sebagai streamer YuGi. Tahun 2021 bagi saya adalah tahun yang sukses, ketika tujuan yang saya tetapkan di tahun 2020 tercapai sepenuhnya dan salah satunya adalah 'menjadi streamer'. Untuk mendapatkan kemenangan itu, selain usaha saya sendiri, adalah cinta penonton dan perhatian masyarakat."

YuGi memilih untuk berspesialisasi dalam penyiaran dan bermain Lien Quan Mobile, dan pada saat yang sama sering mengobrol dan bertukar lebih banyak dengan penggemar.

Streaming langsung wanita streamer selama 14 jam pada Malam Tahun Baru: "Saya ingin bersinar seperti kembang api, membakar dengan sekuat tenaga untuk masa muda saya - Foto 2.

Membangun citra seperti karakter Anime, Manga, Lolita, School Girl, gadis dari Da Nang ini memukau penonton dengan kecantikannya yang murni dan indah.

YuGi Streamer Wanita Live Streaming 14 jam Menyambut Imlek

Karena perbedaan generasi, keluarganya masih belum bisa membayangkan karir YuGi. Streamer wanita dengan jujur ​​​​berbagi: "Streamer mungkin adalah sesuatu yang tidak mereka ketahui tentang kakek-nenek saya, ibu serta bibi dan paman saya di rumah. Saya memberi tahu keluarga saya bahwa saya sedang belajar seni. Namun, keluarga selalu menjadi pendukung terkuat saya, motivasi untuk semua upaya, karena selama itu adalah pekerjaan yang tidak ilegal, tidak bertentangan dengan moral, keluarga saya akan selalu menyumbang".

Sebagai seorang pemula, generasi terbaru dari streamer Vietnam, tetapi telah mencapai kesuksesan tertentu, tetapi YuGi masih belum puas, dia sendiri memiliki banyak penyesalan:

“Ada dua hal yang paling membuat saya menyesal. Yang pertama adalah bahwa Anda secara bertahap kehilangan diri sendiri. Apa yang saya kehilangan di sini adalah riang dan polos. Karena pengaruh dari banyak alasan objektif, penggemar dan diri mereka sendiri menyadari, 'Di mana YuGi masa lalu?', 'Di mana kecerdasan dan humornya?' Mengapa senyum industri berangsur-angsur seperti itu? '.

Dan penyesalan kedua adalah saya tidak bisa melindungi CLAN. Komunitas penggemar saya terlalu kecil dan pengalaman streaming saya terlalu muda, saya tidak dapat mempertahankan teman-teman yang telah bersama saya."

Selain itu, para female streamer juga mengetahui kelemahan dari "hantu baru" seperti saya: peralatannya tidak berkualitas tinggi, streaming langsung dengan iPhone 7, konfigurasinya tidak indah, grafiknya sangat "allum", live crash juga seperti menyentak terus menerus selama siaran... Karena itu, dia lebih menghormati penggemarnya karena dia selalu bersamanya, dengan sabar di sampingnya. Bahkan di saat-saat terakhir tahun yang lalu, YuGi juga memutuskan untuk menghabiskan 14 jam live sepanjang penggemarnya.

YuGi Streamer Wanita Live Streaming 14 jam Menyambut Imlek


“Ada pepatah yang selalu saya ingat, yaitu: 'Saya rasa tidak ada orang yang sukses jika tidak mencintai pekerjaannya'. Mungkin semangat itulah yang membuat kita selalu termotivasi untuk mendorong kita terus dan tidak mau berhenti. Saya lelah, ngantuk, sakit pinggang, setelah live, saya tertidur, tetapi saya tidak pernah putus asa."

Ini juga Tet pertama YuGi jauh dari rumah, dia berencana untuk berkunjung ke rumah saat situasi epidemi lebih stabil. Setelah itu, saya akan pergi ke Hanoi untuk berkembang secara intensif untuk pekerjaan: “Tahun ini adalah tahun pertama saya merayakan Tet jauh dari rumah, tetapi saya juga meluangkan waktu untuk diri saya sendiri dengan poin-poin baru, tujuan baru. Masa muda bagi saya adalah untuk hidup dan bersinar seperti kembang api. Saya ingin membakar diri saya demi masa muda saya."

Dia juga mengungkapkan bahwa ada tiga hal yang akan terus dia kembangkan: dirinya sendiri, pengetahuan dan keahlian. YuGi mengatakan akan berinvestasi dalam mengembangkan peralatan untuk meningkatkan kualitas kerja. Selain itu, ia berencana untuk mengembangkan lebih banyak keterampilan bahasa asing, karena itu juga mendukung pekerjaan streamernya. Secara khusus, dia menegaskan bahwa dia akan memperhatikan menjaga kesehatannya - faktor yang akan membantunya mencapai tujuan yang diinginkannya.

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update