-->

Perjalanan Pemuda Bucin Menemui Pacarnya - Alur Cerita Film Love and Monsters



Love and Monsters merupakan film petualangan monster Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Michael Matthews, dengan Shawn Levy serta Dan Cohen selaku produser. Film ini diperankan oleh Dylan OBrien, Jessica Henwick, Dan Ewing, Michael Rooker serta Ariana Greenblatt.

Pengembangan diawali pada 2012 selaku Monster Problems, proyek tersebut bertahan sepanjang sebagian tahun sampai pada Oktober 2018, OBrien serta setelah itu Matthews bergabung dengan film tersebut. Pemeran yang lain bergabung sepanjang sebagian bulan ke depan, serta syuting berlangsung di Australia dari Maret sampai Mei 2019.

Love and Monsters awal mulanya direncanakan buat menerima luncurkan teater luas oleh Paramount Pictures pada Februari 2021. Sebab pandemi COVID- 19, studio memilah buat merilis film secara digital lewat video on demand, serta di bioskop tertentu, pada 16 Oktober 2020; luncurkan film internasional ditangani oleh Netflix, yang merilis film tersebut pada layanannya pada 14 April 2021. Love and Monsters secara universal menerima pembahasan positif dari para kritikus serta dinominasikan buat Dampak Visual Terbaik di Academy Awards ke- 93, namun kalah dari Tenet

Plot  Love and Monsters 


Penghancuran asteroid mengarah Bumi membebaskan akibat kimia, menimbulkan hewan berdarah dingin bermutasi jadi monster besar serta menewaskan sebagian besar umat manusia. Sepanjang evakuasi Fairfield, Joel Dawson dipisahkan dari pacarnya Aimee namun berjanji buat menciptakannya, tidak lama saat sebelum orang tuanya terbunuh.

7 tahun setelah itu, Joel tinggal di salah satu dari banyak bunker dasar tanah yang diucap" koloni", di mana seluruh yang selamat namun ia secara romantis berpasangan satu sama lain dikala melawan monster serta mencari persediaan. Joel malah tertinggal di dapur, dikala dia mengeras dalam suasana beresiko. Kala seekor semut raksasa menerobos koloninya, menewaskan Connor, Joel mengawali pencarian buat bersatu kembali dengan Aimee sehingga ia tidak berakhir sendirian.

Melewati pinggiran kota, Joel diserbu oleh monster katak raksasa namun diselamatkan oleh seekor anjing liar bernama" Boy", yang menjajaki Joel dalam perjalanannya, memperingatkannya terhadap buah beri beracun serta bahaya yang lain. Joel jatuh ke dalam sarang monster cacing yang diucap" Sand- Gobblers", kala 2 orang yang selamat, Clyde Dutton serta Minnow, menyelamatkannya. Mereka mengarah utara ke pegunungan, di mana lebih sedikit monster hidup sebab cuaca yang lebih dingin serta ketinggian yang lebih besar. Mereka mengajari Joel sebagian keahlian bertahan hidup bawah, serta kalau tidak seluruh monster bermusuhan, menampilkan gimana" Kalian senantiasa dapat ketahui di mata mereka". Mereka mengundang Joel buat tinggal bersama mereka, namun ia bersikeras ia wajib menciptakan Aimee. Dikala mereka berpisah, Clyde berikan Joel suatu granat.

Melanjutkan ke barat, Boy terjebak oleh monster lipan raksasa. Joel mengeras, namun kesimpulannya menyelamatkan Boy dengan panahnya. Berlindung di suatu motel yang ditinggalkan, mereka berjumpa dengan robot bernama Mav1s. Saat sebelum baterainya mati, Mav1s menyalakan radionya lumayan lama buat menghubungi Aimee sebentar. Korban selamat yang lain sudah menggapai koloninya, berjanji buat bawa mereka ke tempat yang nyaman. Keesokan harinya Joel serta Boy diserbu oleh Queen Sand- Gobbler. Mereka bersembunyi, tetapi Boy menggonggong, membagikan posisi mereka. Joel menewaskan Ratu dengan granat. Ia berteriak pada Boy sebab menempatkan mereka dalam bahaya, menimbulkan Boy melarikan diri. Sehabis berenang melintasi kolam, Joel diselimuti lintah beracun serta berhalusinasi, namun diselamatkan saat sebelum ia pingsan.

Joel bangun buat kesimpulannya memandang Aimee. Ia mengetuai koloni tepi laut para penyintas lanjut usia yang tergantung padanya. Ia diperkenalkan kepada para penyintas, Cap, serta krunya. Dikala seluruh orang memperingati kepergian mereka yang telah dekat, Aimee mengaku bahagia memandang Joel, namun sudah jadi orang yang berbeda serta masih berduka buat seorang. Joel memutuskan buat kembali ke koloninya, menghubungi mereka di radio serta mengenali kalau itu jadi tidak nyaman serta mereka pula wajib berangkat. Cap mengirim Joel sebagian buah beri, yang ia akui beracun. Menyadari Cap tidak dapat dipercaya, ia bergegas buat memperingatkan Aimee namun pingsan.

Joel, Aimee, serta sisa koloninya terbangun dalam kondisi terikat di tepi laut. Cap mengatakan kalau kelompoknya terdapat di situ buat mencuri persediaan serta kapal pesiar mereka ditarik oleh monster kepiting yang dikendalikan dengan rantai listrik. Cap mengendalikan kepiting buat memakan kolonis, namun Joel serta Aimee melarikan diri serta sanggup berjuang buat hidup mereka, serta Boy kembali buat menolong. Joel mempunyai peluang buat menewaskan kepiting, namun ia menyadari kalau kepiting itu tidak bermusuhan dengan memandang ke matanya, serta menembakkan rantai listrik, membebaskannya. Kepiting meninggalkan Joel tanpa luka serta malah menewaskan Cap serta krunya, menenggelamkan kapal pesiar dalam prosesnya.

Joel merekomendasikan Aimee serta koloninya ke utara. Mereka berbagi ciuman selamat tinggal yang romantis, serta Aimee berjanji hendak menciptakannya. Joel melaksanakan ekspedisi kembali ke koloninya, serta mereka pula memutuskan buat berangkat ke pegunungan. Di radio, Joel menginspirasi koloni lain buat timbul ke permukaan. Dikala seluruh orang mengarah utara, Clyde serta Minnow, yang telah terletak di pegunungan, bingung apakah Joel hendak selamat dalam ekspedisi selanjutnya. 
LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update