Streamer Ini Menghasilkan 1,2 MILIAR perbulan hanya dengan Joget


Streamer Ini Menghasilkan 1,2 MILIAR perbulan hanya dengan Joget

Mengikuti tren dance seksi baru, streamer wanita mengejutkan penggemar dengan pendapatan 1,2 miliar Rupiah per bulan. Besarnya donasi yang didapat streamer wanita ini membuat netizen kagum.

Jika Anda tidak tahu, livestream menari seksi sangat populer di Korea. Banyak streamer wanita menjadi terkenal berkat jenis streaming langsung dengan pendapatan yang sangat tinggi. Selain itu, streamer wanita sering mengikuti tarian rekan-rekan mereka dan menciptakan tren yang kuat di dunia streamer Korea. Hal ini membuat popularitas para streamer wanita ini semakin besar.

Misalnya, tren menari dengan lagu Kokain dengan cepat menarik perhatian besar di Korea. Hanya dalam waktu singkat, sederet pita wanita populer di sini secara bersamaan menampilkan tarian ini dan membuatnya sangat populer. Seperti tren Zero Two sebelumnya, setiap kali seseorang menyumbang pada level tertentu, para streamer menampilkan tarian ini. Oleh karena itu, para streamer wanita di Korea telah mendapatkan banyak donasi di masa lalu.

Streamer Ini Menghasilkan 1,2 MILIAR perbulan hanya dengan Joget
Namun, dalam hal kemampuan untuk mendapatkan sumbangan, tidak ada nama yang dapat melampaui Haru. Menurut statistik platform Afreeca TV sendiri, sejak tren tari Kokain lahir, streamer wanita ini telah mendapatkan 1,9 juta balon (barang donasi di sini) per bulan. Setelah dipotong pajak, jumlah yang diterima streamer wanita Haru setiap bulannya bisa mencapai lebih dari 100 juta won (sekitar 1,2 miliar Rupiah ).

Tak berhenti sampai di situ, channel YouTube streamer wanita ini juga mendapat banyak perhatian saat melampaui 140 ribu subscriber. Video menari seksi di atas saja telah membuatnya lebih dari 1 juta tampilan. Tak perlu dikatakan, Haru adalah salah satu streamer wanita terpanas di Korea saat ini.

Streamer Ini Menghasilkan 1,2 MILIAR perbulan hanya dengan Joget
Namun, streamer wanita Haru tidak selalu menerima dukungan yang begitu besar dari penonton. Ingat pada awal tahun lalu, dia pernah menyatakan bahwa dia terlalu tidak nyaman untuk mengenakan pakaian, jadi dia "telanjang" di udara dan menerima larangan langsung di saluran tersebut. Mungkin karena dia belajar dari fase "bodoh" ini, Haru tidak lagi berani "melepaskan semuanya" di siaran dan secara bertahap menarik perhatian dengan koreografi panas seperti di atas.

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update