Arina Hashimoto Mengikuti Jejak Yua Mikami Rilis NFT

Arina Hashimoto Mengikuti Jejak Yua Mikami Rilis NFT



Mengikuti Yua Mikami, "kaki emas" di industri film 18+ juga berlatih menjadi YouTuber, meluncurkan NFT mereka sendiri. Ada beberapa gadis seksi yang juga mengikuti jalan Yua Mikami.

Karakter yang dimaksud di sini adalah Arina Hashimoto - salah satu gadis seksi paling terkenal di industri AV Jepang saat ini. Kulit putih, wajah cantik, tubuh seksi, sejak debutnya, Arina Hashimoto dinilai sebagai nama yang penuh potensi dan istimewa, kaki panjang Arina bahkan dianggap "sehat" oleh banyak lawan mainnya. dan paling cantik" di film 18+ Desa. Di masa lalu, ia juga memiliki banyak penghargaan bergengsi, seperti aktris utama terbaik dari DMM Adult Award 2018.

Berkaki panjang, cantik, seksi, tidak sulit untuk dipahami ketika Arina Hashimoto dengan cepat naik ke peringkat teratas aktris papan atas industri AV Jepang. Dia bahkan memiliki basis penggemar yang besar dan memiliki karya "best seller" yang tak terhitung jumlahnya tepat setelah debutnya. Namun, sepertinya yang lebih terkenal, Arina Hashimoto berada di jalur yang benar dari Yua Mikami. Ketika frekuensi film baru gadis seksi berkurang, tidak lagi sepadat sebelumnya. Sebagai gantinya, Arina fokus pada pengembangan saluran YouTube pribadinya serta secara bertahap mengalihkan fokusnya ke bidang mata uang virtual dan NFT.

Arina Hashimoto Mengikuti Jejak Yua Mikami Rilis NFT Arina Hashimoto Mengikuti Jejak Yua Mikami Rilis NFT


Dari segi YouTuber, Arina mungkin masih harus banyak belajar dari Yua Mikami ketika konten hot girl-nya kurang menarik. Selain melihat ini sebagai saluran komunikasi ke PR untuk karya-karya baru, hal paling menarik yang dibuat ulang oleh Arina adalah garis konten ASMR, di mana ia menggunakan item untuk membuat banyak suara seksi, menarik pendengar. Namun, jumlah subs di channel YouTube Arina masih belum sepadan dengan popularitas gadis seksi itu.

Namun, dalam hal mata uang virtual dan NFT, Arina tampaknya cukup tertarik. Tidak hanya secara terbuka mengiklankan proyek mata uang virtual, Arina juga mengeluarkan NFT-nya sendiri melalui itu. Meski tak seheboh Yua Mikami, koleksi NFT cewek seksi itu juga diperhatikan banyak orang. Dan mungkin, hal yang membuat Arina begitu populer di kalangan penggemar adalah dia tetap tidak mengabaikan tugas utamanya, yaitu syuting film 18+ miliknya. Dalam setiap postingannya, Arina selalu menekankan pekerjaan utamanya sebagai aktris film 18+, dan dia tidak pernah membuat penggemar menunggu karya seperti Yua Mikami setiap bulannya.

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update