Misha Produser AV Mengundang Orang Tua melihat Produksi Film Dewasa

Misha Produser AV Mengundang Orang Tua melihat Produksi Film Dewasa

Film Dewasa kaget saat mengundang kedua orang tuanya ke studio film untuk berkunjung, ibunya khawatir pekerjaan itu akan membuat rugi modal. Gadis seksi itu mengejutkan banyak penggemar dengan keberaniannya.

Bagi banyak aktor dan gadis seksi di industri film AV Jepang, salah satu kesulitan terbesar mungkin adalah bagaimana menjernihkan pikiran, menjaga hubungan dengan orang tua mereka, dan memahami mereka, seperti menerima pekerjaan mereka. Tidak semua orang seberuntung Eimi Fukada - yang didukung oleh seluruh keluarga. Ada banyak kasus di mana bahkan "dari" seluruh keluarga hanya untuk mengikuti profesi. Namun, cerita tentang Misha, seorang YouTuber wanita, produser AV di bawah ini mungkin akan mengejutkan semua orang. Alih-alih terlalu lama menjelaskan, Misha lebih berani, mengundang orang tuanya ke sesi syuting 18+ untuk menyaksikan dan memahami pekerjaannya secara langsung.

Misha Produser AV Mengundang Orang Tua melihat Produksi Film Dewasa


Oleh karena itu, sejak melepaskan karirnya sebagai streamer reguler dan YouTuber, Misha telah membuat orang tua sangat bingung ketika dia mengumumkan bahwa dia akan menjadi produser film berusia 18 tahun ke atas. Dan meski hanya bekerja sebagai produser, kalimat "film 18+" di baliknya mungkin cukup membuat orang tua Misha khawatir. Menjelaskan macam-macam masih belum ada persetujuan, pada akhirnya, seperti yang Misha bagikan, caranya adalah dengan mengundang orang tuanya ke lokasi syuting, untuk mengagumi dan menyaksikan hari kerjanya. .

Seperti yang Misha bagikan, dulu ketika menjadi YouTuber, dia sering sangat khawatir dikritik karena jelek atau terlalu gemuk. Tapi sekarang, sebagai produser AV, dia tidak lagi terlalu peduli dengan hal ini. Sejak usia dini, dia menceritakan dirinya secara terbuka tentang seks, dan bahkan tidak bersembunyi dari publikasi terkait orang tuanya. Pertama kali dia mengundang orang tuanya ke lokasi syuting, sambil khawatir apakah dia akan dimarahi, Misha harus menangis ketika ibunya memuji pemeran utama wanita yang cukup cantik, dan juga menasihatinya: "Jangan pernah muncul dulu. tubuh terlalu jelek, wajahku tidak tampan, filmnya akan kalah."

Mendengar ini, Misha mungkin juga tidak tahu harus berkata apa. Tapi setidaknya, dia masih relatif beruntung mendapat dukungan dari keluarganya.

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update