-->

7 keputusan paling absurd dalam film Marvel

7 keputusan paling absurd dalam film Marvel.
Peter Quill  dan Thanos


7 keputusan paling absurd dalam film Marvel yang dipilih oleh penggemar: Asosiasi Pahlawan semuanya "merusak diri sendiri", hal terakhir yang membuat penggemar juga terhambat!. Sebagus apapun film blockbuster Marvel ini masih memiliki banyak fase yang “menjatuhkan” yang membuat darah para penggemarnya mendidih.

Marvel Cinematic Universe kini menjadi franchise film bergengsi, dengan superhero yang membuat penonton di seluruh dunia kehilangan tidur. Meskipun sebagian besar blockbuster Marvel dicintai dan dihargai oleh penonton, masih ada rute konten yang sangat membingungkan, bahkan... konyol. Tindakan karakter ini tidak hanya menempatkan orang lain dalam situasi berbahaya, tetapi juga sangat ceroboh dan tidak masuk akal.


Penggemar Marvel telah mengomentari tindakan bodoh teratas yang bahkan tidak dapat dibenarkan oleh penggemar fanatik. Berikut adalah 7 detail "menarik" teratas!


7. Doctor Strange mengendarai mobilnya dengan sangat buruk sehingga menyebabkan kecelakaan tragis

Kecelakaan dengan Doctor Strange adalah kesalahan yang bisa dilakukan siapa saja. Kesombongan dan ketergesaan Dr. Steven Strange menyebabkan dia kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan mobil, membuat tangannya hampir hancur total. Meski begitu, episode ini masih membuat banyak penonton merasa dipaksa dan tidak layak - apalagi dengan seorang perfeksionis, berhati-hati seperti Dr. Steven Strange.


6. Gamora memburu Thanos untuk menghabisinya dengan tangannya sendiri

Di Avengers: Infinity War, hanya Gamora yang mengetahui lokasi Soul Stone. Mencoba untuk menghentikan Thanos dari mendapatkan batu, Gamora mengejar Thanos. Meskipun bermaksud baik, ini jelas merupakan tindakan "tidak mementingkan diri sendiri" dari pihak Gamora. Selain itu, berkat Thanos yang menemukan dan mengorbankan Gamora, dia mendapatkan batu itu. Tindakan Gamora tidak hanya gagal menghentikan Thanos, tetapi juga memperburuk keadaan.


5. Ketika Dewan Keamanan Dunia memutuskan... untuk mengebom Manhattan untuk menyelamatkan umat manusia

Dalam Avengers blockbuster, Dewan Keamanan Dunia mengadakan pertemuan dan membuat keputusan untuk menembakkan rudal di Manhattan, menerima pengorbanan jutaan nyawa orang untuk melindungi dunia. Ini adalah keputusan yang sangat ceroboh, dan pada kenyataannya, hampir tidak ada pemerintah yang berani mengeluarkan perintah berdarah dingin seperti itu.


4. Memiliki kekuatan gaib, Captain America dikirim... untuk melakukan pertunjukan alih-alih berkelahi

Setelah Steve Rogers disuntik dengan serum prajurit super, ia tumbuh lebih kuat dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun, pada saat itu, atasannya ingin dia... pergi ke konser, bermain drama propaganda daripada berkelahi. Ini adalah keputusan yang sangat konyol, membuktikan kemampuan untuk menggunakan sumber daya yang sangat lemah (sampai absurditas) dari jenderal Marvel.


3. Tony Stark mengundang musuh ke rumahnya, tetapi tidak membiarkan kekasihnya berlindung

Kepuasan dan subjektivitas Tony Stark mencapai puncaknya di Iron Man 3, ketika dia membahayakan nyawa kekasihnya Pepper Potts (dengan cara yang sangat disengaja).

Setelah Happy Hogan diserang oleh Mandarin, Tony Stark mengumumkan pidatonya untuk "menantang" penjahat Mandarin. Nyonya Pepper Potts mencoba meyakinkan Tony untuk pergi, tetapi dia bersikeras bahwa dia paling aman di rumah - meskipun musuh jelas sedang dalam perjalanan. Ini bukan hanya tindakan egois, tetapi juga tindakan yang sangat bodoh.


2. Drax memberi tahu Ronan alamat guild Guardian untuk ditantang

Terus menjadi karakter laki-laki yang menempatkan banyak orang dalam bahaya hanya karena kesombongannya yang serampangan. Menyimpan dendam terhadap Ronan ketika dia membunuh istri dan putrinya, Drax menginginkan balas dendam lebih dari sebelumnya - bahkan jika keinginan itu membahayakan orang lain. Ketika Penjaga pergi ke Knowhere untuk menjual barang berharga, Drax kehilangan kesabaran dan menghubungi penjahat itu sendiri, Ronan, memberi tahu dia tentang keberadaan kelompok itu. Akibatnya, Drax tidak bisa membalas dendam, yang membuat segalanya jauh lebih buruk dari sebelumnya.


1. Peter Quill meninju Thanos dan separuh alam semesta "hilang"

Peter Quill berkesempatan untuk menghabisi Thanos, dengan bantuan superhero lainnya. Namun, ketika dihadapkan dengan kesempatan itu, Peter Quill memikirkan ... kekasihnya Gamora, jadi dia meninju Thanos berulang kali karena ketidakpuasan. Pukulan ini membangunkan Thanos dari manipulasi pikiran Mantis. Berkat itu, Thanos mendapatkan kembali kekuatannya dan membunuh seluruh tim superhero sebelum menjentikkan jarinya dan memusnahkan separuh alam semesta.

Ketergesaan, ketidaksabaran, dan kesembronoan Peter Quill telah menghancurkan nasib separuh alam semesta seperti itu.

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update