-->

7 Boneka Arwah Menyeramkan di Video Game, Wajib Kamu Coba !

7 Boneka Arwah Menyeramkan di Video Game, Wajib Kamu Coba !


Boneka arwah saat ini tengah jadi bahan pembicaraan yang viral di Indonesia. Bila pemain kerap berselancar di media sosial, sering kali ditemui konten- konten yang menampilkan kegiatan seorang dalam menjaga boneka arwah seperti menjaga manusia ataupun kanak- kanak. Bukan cuma di dunia nyata, boneka arwah sedari dahulu telah diperkenalkan di ranah budaya terkenal. Mulai dari film yang populer hendak Child™s Play, sampai video permainan yang tidak sedikit memamerkan boneka- boneka roh bergentayangan. Penampilan luarnya sangat menipu pemain, sebab nampak lucu serta semacam ramah untuk kanak- kanak. Tetapi siapa sangka mereka dapat hidup serta berkepribadian sangat kejam di balik penampilannya.



1. THE DOLL WOMAN AND HER DOLLS- CONDEMNED 2


Doll Woman jadi salah satu bos sangat psikopat di Condemned 2. Boneka yang mempunyai jiwa ini menggunakan kostum seperti ragdoll dengan gergaji berupa permen lolipop. Ia pula mempunyai banyak boneka balita yang tidak kalah mengerikan. Melalui Condemned 2, pemain bertugas buat menjelajahi suatu pabrik boneka, dimana ada banyak boneka yang hidup jadi pembunuh berdarah dingin. Buat melawannya pula tidak semudah yang dibayangkan, sebab Doll Woman bisa berjalan ke arah pemain serta menciptakan damage yang luar biasa.


2. DOLLS- EMILY WANTS TO PLAY


Sama semacam Five Nights At Freddy™s, Emily Wants to Play pula diketahui selaku permainan horor jumpscare yang populer di golongan streamers. Di permainan ini, pemain berfungsi selaku pengantar pizza yang bernasib sial, dimana ia wajib bertahan hidup dari ancaman para boneka serta monster bernama Emily. Pemain pula hendak berhadapan dengan bermacam kepribadian boneka yang warnanya mempunyai jiwa di dalamnya. Mereka merupakan Kiki, Chester, Mr. Tatters, Weasl, sampai Greta. Tiap boneka timbul secara random serta mempunyai kemampuannya tiap- tiap. Tetapi, bermain bersama mereka tidaklah sesuatu perihal yang mengasyikkan, melainkan membuat pemain memilah buat menghindarinya.


3. ANIMATRONIC- FIVE NIGHTS AT FREDDYS


Bila dilihat dari penampilan luarnya, karakter- karakter di dalam Five Nights At Freddy™ memanglah nampak lucu serta menggemaskan. Style visualnya nampak ramah buat kanak- kanak serta warna- warni. Tetapi, siapa sangka di dalamnya tidak seindah kelihatannya. Para boneka animatronic yang terdiri dari Freddy Fazbear, Chica, Foxy, Bonnie, serta yang lain ini hendak bergerak sendiri serta berkeliaran di suatu restoran kilat saji. Mengerikannya, bila pemain tidak mengawasi pergerakan mereka, hingga mereka siap mengagetkan pemain dengan jumpscare yang tidak nanggung- nanggung. Siap- siap buat mengecilkan volume suara di dalam permainan kala mereka mulai mendekat!


4. DOLLS- PACIFY


Tidak sedikit streamer yang memainkan permainan ini, terlebih dapat merasakan kengerian secara bersama- sama. Pacify warnanya terbuat oleh pengembang dari permainan Emily Wants to Play serta memperkenalkan mekanisme seragam. Pemain hendak bergabung dalam riset kegiatan paranormal yang dinamai Paranormal Activity Helpers Incorporated. Di dalam suatu rumah, pemain berjumpa dengan wujud wanita yang dapat berganti jadi wajar ataupun dirasuki roh jahat, ialah Emilia. Tugas pemain merupakan mencari 4 kunci serta membakar 9 Marked Dolls. Boneka- boneka ini berdimensi kecil, tetapi mempunyai semacam roh. Gimana tidak? Pemain hendak memandang boneka tersebut berlarian di dalam rumah, spesialnya boneka yang diucap Marked Dolls ini.



5. TRIGGER TEDDIES- DARK DECEPTION


Dark Deception ialah permainan horor first- person, yang dipadukan dengan elemen arkade yang unik. Diceritakan kalau pemain hendak terjebak di suatu labirin hitam yang ditempati oleh monster- monster seram. Tetapi, pemain wajib bertahan hidup dalam mengalami tantangan yang diberikan di tiap tingkat. Berdialog soal boneka arwah, Dark Deception pula memilikinya. Ia merupakan Trigger Teddies, yang dapat ditemui di Chapter 4. Wujud boneka humanoid ini mempunyai penampilan yang lucu dari luarnya. Namun, realitasnya ia sangat haus hendak darah, biadab, serta tidak berperikemanusiaan. Berhati- hatilah bila Trigger Teddies telah bersama Mama Bear, sebab ia hendak lebih beringas dari umumnya.


6. ROBBIE THE RABBIT- SILENT HILL 3, 4, HOMECOMING


Untuk penggemar Silent Hill pasti telah tidak asing dengan penampakan boneka yang satu ini. Di Silent Hill 3, Robbie tampak dengan bentuk maskot seukuran badan manusia. Sedangkan di Silent Hill 4, ia nampak ditaruh di atas kasur di kamar orang sebelah Henry, Eileen Galvin. Tetapi, kala Henry mengintip kamar Eileen, boneka ini nampak semacam mengawasi pemain. Sehabis melewati sebagian scene, letaknya hendak berganti serta nampak seram kala dia menghadap ke lubang. Setelah itu, di Homecoming, Robie malah tidak menunjukkan aura seram, tetapi senantiasa saja dia masih nampak horor.


7. AKANE Serta AZAMI- FATAL FRAME 2: CRIMSON BUTTERFLY


Seri Parah Frame kental dengan elemen- elemen tradisional Jepang serta kamera Obscura. Salah satunya yang populer merupakan Parah Frame 2: Crimson Butterfly. Luncurkan pada 2003 di PS2 serta Xbox, permainan ini mengambil setting di suatu desa berhantu, Minakami Village. Desa tersebut diketahui senantiasa membuat ritual pengorbanan kerabat kembar. Salah satu korbannya merupakan Azami, yang dikorbankan oleh kerabat kembarnya, Akane. Bapak mereka tadinya bekerja selaku pembentuk boneka. Guna menanggulangi kesedihan Akane, si bapak membuat boneka Azami seukuran aslinya. Di selama game, Mio hendak terus dihantui oleh boneka arwah Azami di rumah Kiryu.



LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update