3 Game Jadul Yang bikin Gamer Frustasi

3 Game Jadul Yang bikin Gamer Frustasi

Keadaan yang ironis membuat gamer frustasi hingga ingin mendobrak layar. Tidak menyenangkan untuk kalah, dan sangat sulit untuk terluka seperti itu lagi.


1. Duck Hunt


Jika kita pernah menghabiskan masa kanak-kanak kita yang berhubungan dengan jalur elektronik 4 tombol Nintendo, pasti kita akan merasa sangat aneh bahwa konsol sering disertai dengan pistol. Dan tolong, senjata itu hampir hanya digunakan untuk satu permainan, yaitu Duck Hunt. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa game ini telah menjadi bagian legendaris dari generasi pertama 8-9x gamer.


Dalam permainan ada anjing pemburu dengan tugas masuk ke debu untuk membuat bebek terbang untuk Anda tembak. Tidak apa-apa jika Anda menembak dengan baik, tetapi jika Anda kalah, bidak catur ini akan menjulurkan kepalanya dari debu dan... tertawa di depan Anda. Kehilangan tembakan memang membuat frustrasi, tetapi melihat bidak catur yang sombong ini bahkan lebih membuat frustrasi. Akan ada banyak orang yang lebih suka menembak anjing daripada menembak bebek karena kesal.


Selain itu, setelah mengalahkan 99 level di Duck Hunt, pemain menemukan bahwa mereka tidak dapat melangkah lebih jauh. Begitu sampai level 100, lintasan dan lokasi bebek menjadi tidak menentu, tidak terduga dan banyak orang mengira bahwa permainan itu sendiri selalu memberikan kesalahan setiap kali Anda mencapai level itu. Oleh karena itu, Anjing selalu menjadi pemenang pada akhirnya, dan tidak ada yang bisa menghancurkan Pulau Perburuan Bebek.


2. Jak & Daxter


 Jak and Daxter adalah seri game platform yang sangat terkenal oleh Naughty Dog, bapak dari dua franchise game aksi populer saat ini, Uncharted dan The Last of Us. Jak dan Daxter menempatkan pemain dalam peran pahlawan Jax dan rekannya Daxter - makhluk hibrida antara berang-berang dan musang. Petualangan duo ini selalu digandrungi para gamer.


Namun, memiliki game over dalam game itu tidak menyenangkan. Setelah kematian Jak, permainan beralih ke adegan di mana asisten Daxter yang putus asa berdiri di atas tubuh Jak dan mulai mengoceh tentang berbagai hal dengan suaranya yang sarkastik. Hal khusus yang membuat gamer tidak nyaman adalah mereka harus mengamati seluruh adegan sebagai orang pertama, yaitu segala sesuatu yang terus menekan langsung ke wajah pemain menciptakan perasaan yang sangat tidak nyaman.


Memang, ada beberapa lelucon lucu dalam apa yang dikatakan Daxter, tetapi tidak akan menyenangkan jika Anda harus mendengarkannya berulang-ulang untuk waktu "n". Lebih menyedihkan lagi ketika Anda harus menonton Daxter berdiri di atas mayat Jak dan berbicara tentang apakah dia bisa mendapatkan koleksi serangga Jak setelah dia mati. Secara umum, pertama kali saya mendengarnya, saya masih merasa senang, tetapi setelah berkali-kali, saya merasa tidak nyaman.


3. Perlengkapan Logam Padat


Metal Gear Solid telah lama dianggap sebagai monumen aksi - seri game siluman. Pemain akan tenggelam dalam ruang permainan dan gameplay sinematik, mereka akan mengikuti Snake untuk memanjat, bersembunyi untuk menyelinap ke tempat-tempat di mana dinding besi tampak seperti lalat tidak bisa melewatinya. Dengan kombinasi sudut kamera yang halus dan urutan aksi yang indah, MGS adalah game yang tidak boleh dilewatkan bagi para gamer.


Meski begitu, MGS juga tahu bagaimana menciptakan ketidaknyamanan bagi para gamer. Saat sekarat, layar game over tidak hanya akan muncul dengan suara melengking keras untuk menekankan betapa "ayam" Anda, gamer juga akan mendengar karakter pendukung yang putus asa meneriakkan nama mereka, "Snakeeeee!".


Sekali baik-baik saja, tetapi mendengarkannya belasan kali benar-benar membuat stres. Untungnya, dalam angsuran Metal Gear baru-baru ini, Kojima telah membuat permainan menjadi sedikit lebih menyenangkan, tetapi adegan menyakitkan bersama dengan jeritan menyedihkan dari para asisten akan selamanya terukir di benak saya pikiran penggemar: "Snakeeeeeee!".

LihatTutupKomentar

TXTMedia is a website that provides news and information about games, esports, lifestyle and entertainment, of course with the latest celebrity update